Indonesia hotel supplies

Dalam teorinya, mengganti Duvet cover terlihat sederhana, namun ternyata dalam kenyataannya tidak sesederhana itu. Bisa jadi merepotkan untuk memasangkan duvet cover yang besar melalui pembukaan penutup duvet yang kecil. Mengganti duvet cover tidak sama dengan mengganti sarung bantal.

Meskipun mengubah duvet bisa menjadi tantangan tersendiri , ada beberapa metode yang bisa memudahkan proses, terutama jika Anda bekerja sendiri.

Metode 1: Mengganti Duvet Cover Dengan Cara Tradisional



1. Letakkan Duvet Diatas Tempat Tidur
Letakkan duvet diatas bagian tempat tidur yang rata dan bentangkan agar bagian duvet bisa terbuka keseluruhan. Pastikan ukuran duvet cover sudah disesuaikan dengan bagian tempat tidurnya. Misalnya bagian sisi duvet yang panjang di pasang pada sisi tempat tidur yang panjang dan bagian duvet yang lebar pada sisi tempat tidur yang lebar juga. Oh ya, dan pastikan juga label tempat tidur berada pada bagian kepala atau atas tempat tidur.
• Label pada bagian kepala tempat tidur akan memastikan bahwa label tersebut akan berada pada bagian bawah duvet ketika anda memasukkan duvet ke penutupnya.



2. Balikkan Penutup Duvet
Berdirilah di kaki tempat tidur dan rentangkan duvet, dengan ujung terbuka di dekat Anda. Tidak perlu sangat rapi, hanya pastikan sebarkan saja agar anda bisa melihat sudut – sudut berbeda dari duvet covernya. Raih tangan Anda ke dalam penutup duvet melalui lubang bawah penutup duvet tersebut. Lakukanlah sampai Anda dapat memegang kedua sudut atas penutup dekat kepala tempat tidur.
• Raih sudut kiri dengan tangan kiri Anda, dan sudut kanan dengan tangan kanan Anda. Tarik kedua sudut bagian dalam ke arah Anda, keluar melalui lubang penutup duvet, untuk membalikkan bagian dalam.
• Setelah penutup duvet diputar keluar, sekali lagi letakkan di duvet dengan bukaan penutup di dekat Anda.



3. Raih Sudut Duvet Cover
Jangkau duvet melalui pembukaan cover untuk meraih ke dua sudut atas duvet. Setelah Anda menggenggam dua sudut atas duvet, turunkan tangan Anda di dekat ujung tempat tidur untuk meraih ke dua sudut bawah duvet yang sebenarnya.
• Tangan Anda akan terlihat seperti Anda mengenakan sarung tangan saat memegang kedua ujung bawah selimut.
• Ini adalah waktu yang tepat di mana Anda akan mengikat setiap penutup yang dimiliki duvet atau penutup duvet miliki sehingga sudut-sudut duvet tetap di tempatnya di dalam penutup saat Anda menggunakannya. Penutupan ini penting, semacam pengaturan tentang ikatan pada duvet.
• Anda mungkin harus melepaskan sejenak tangan Anda dari dalam duvet untuk mengencangkan penutup ini. Setelah diikat, Anda dapat memasukkan kembali tangan Anda ke penutup.



4. Guncang dan Bentangkan penutup duvet ke atas duvet.
Melalui dua sudut penutup duvet, pegang erat ke dua sudut bawah duvet yang sebenarnya. Balikkan duvet menutupi tangan Anda sambil tetap memegang sudut duvet, dan goyangkan penutup ke duvet.
• Pastikan untuk memegang erat-erat saat Anda mengguncang penutup duvet ke duvet. Ini akan membantu memastikan bahwa semua sudut selimut tersebar ke seluruh sudut.
• Goyangkan duvet dan penutup duvet dengan kuat, lambaikan selimut secara merata ke tempat tidur.
• Anda juga dapat berdiri di tepi tempat tidur dan memegang dua sudut atas dari duvet dan penutup duvet, untuk mengguncang penutup secara merata.
• Anda mungkin harus menarik bagian terakhir dari penutup di bagian bawah duvet dan menyelipkan nya ke sudut.



5. Sebarkan Duvet ke Tempat Tidur
Setelah duvet sepenuhnya berada di dalam penutup duvet, kencangkan penutup bagian dalam pada dua sudut bawah duvet dan penutup duvet (jika duvet dan penutup duvet Anda ada). Setelah penutup bagian dalam aman, Anda bisa menutup penutup duvet di kaki tempat tidur.
• Goyangkan duvet Anda dan tarik semua sisi untuk memastikan duvet tersebar merata.

Metode 2: Mengubah Duvet Menggunakan Metode Penggulungan



1. Balikkan Penutup Duvet.
Persis seperti cara Anda membalikkan selimut duvet ke luar di metode pertama, Anda akan membalikkan duvet Anda untuk metode kedua ini. Raih melalui pembukaan bawah penutup duvet dan raih kedua ujung atas, di dalam. Tarik sudut-sudut bagian dalam ini ke bawah dan ke luar melalui lubang penutup.
• Setelah penutup duvet keluar, pegang sudut-sudutnya dan goyangkan sedikit untuk membentangkan penutup di atas tempat tidur.
• Pastikan bukan penutup duvet berada di kaki tempat tidur.



2. Letakkan Duvet di atas penutup.
Sebarkan duvet sepenuhnya di atas penutup duvet. Pastikan sudut duvet selaras dengan sudut penutup duvet.
• Sisi panjang dari duvet dan penutup duvet harus membentang sepanjang tempat tidur, dan sisi pendek dari duvet dan penutup duvet harus membentang sepanjang lebar tempat tidur.



3. Pastikan Pengencang Apapun Aman
Jika duvet dan penutup duvet Anda memiliki pengencang di sudut untuk menjaga sudut duvet diamankan ke sudut penutup duvet, pasang sekarang.
• Pengencang ini mungkin berupa kancing kecil dan lubang kancing, potongan elastis dengan kancing, atau string kecil yang saling mengikat.



4. Gulung Duvet dan Penutup Duvet.
Dari bagian atas tempat tidur, gulung duvet hingga ke ujung tempat tidur. Gulung seolah-olah Anda sedang menggulung burrito. Cobalah yang terbaik untuk menggulung kedua duvet dan penutup duvet hingga ke ujung tempat tidur.
• Jika Anda sendirian, Anda bisa menggulung duvet dan penutup duvet dari tengah tempat tidur. Jika Anda memiliki seseorang untuk membantu Anda, Anda berdua bisa berdiri di sisi tempat tidur, dan berguling secara merata.



5. Balikkan penutup duvet.
Setelah terguling sepenuhnya di kaki tempat tidur, letakkan tangan Anda di celah duvet, dan raih seluruh bagian sisi yang digulung dari duvet Anda.
Balikkan sisi duvet hingga bagian samping yang masih Anda pegang. Setelah penutup duvet diputar di satu sisi gulungan, lakukan hal yang sama persis di sisi lain gulungan.
• Ketika kedua sisi gulungan telah dibalik dan ditutupi oleh sisi-sisi penutup duvet, bahkan keluar dari seluruh duvet. Balikkan bagian tengah dari duvet menutupi bagian tengah duvet.



6. Buka Gulungan Duvet dan Penutup Duvet.
Buka gulungan duvet dan penutup duvet kembali ke atas tempat tidur. Kencangkan pembukaan penutup duvet baik dengan mengancingkan atau tutup penutup menjadi satu. Goyangkan sudut dan sisi selimut untuk meratakan dan mengelompokkan area.
• Anda dapat menggunakan metode rolling dan unrolling yang sama ini untuk juga melepas penutup duvet Anda.

Sekian dulu trik dan tips dari kami untuk membantu kamu memasang ataupun melepaskan duvet cover dengan benar dan pastinya mempermudah pekerjaan kamu. Kalau pekerjaan kamu jadi lebih mudah pastinya hal itu bisa menguntungkan dirimu sendiri dan juga perusahaan. Dan jangan lupa, untuk mendapatkan duvet covet berkualitas ingat dan beli di STX Indonesia! Karena kami STCIndonesia, distributor perlengkapan hotel memiliki semua Room Equipment terlengkap yang dijual dengan kualitas tinggi dan tentunya murah.

Dan itu adalah cara memasang duvet cover denagn lebih efektif dan efisien. Bagi kamu yang ingin memesan perlengkapan hotel atau ruang meeting seperti kursi banquet, meja IBM , meja foldable dan lain-lainnnya. Silahkan hubungi kami!

Credits : https://www.wikihow.com/