Indonesia hotel supplies

admin
Jan 12 2020
1.811 VIEWS

Banyak faktor yang menjadi alasan tamu untuk menginap di sebuah hotel. Pentingnya pemilik penginapan memberi pelayanan personal yang tepat menjadi alasan kuat bagi tamu untuk kembali lagi.

Berbicara mengenai perihal pelayanan, belakangan ini sedang marak sekali tren- tren baru yang di terapkan oleh pihak hotel. Berbagai kerajinan yang sedang marak digunakan pihak hotel adalah melalui Linen hotel. Salah satunya adalah origami handuk.

Pihak hotel biasanya bisa menyuguhkan kerajinan handuk yang beragam, tapi yang paling umum dan yang paling banyak diminati saat ini adalah origami handuk berbentuk angsa.

Origami handuk berbentuk angsa biasanya digunakan oleh pasangan yang sedang merayakan hari jadi mereka atau sekedar ingin membuat kejutan untuk orang terkasih.

Bayangkan bagaimana kalau hotel anda bisa menyuguhkan origami handuk unik yang belum di terapkan oleh tempat – tempat penginapan atau hotel yang lainnya? Kami bisa membantu anda memberikan tips untuk tutorial membuat origami handuk yang oke dan kekinian!

1. Origami Handuk Berbentuk Angsa


Berikut adalah cara singkat serta link bagaimana kamu bisa membuat origami handuk berbentuk angsa.
Kamu bisa menemukan tutorialnya lewat link ini :
https://www.maketowelanimals.com

2. Origami Handuk Berbentuk Gajah


Selain bentuk angsa, ada bentuk origami handuk lainnya yang juga tak kalah tren. Bentuk gajah! Ya! Bentuk gajah juga menjadi pilihan yang banyak diminati. Berikut adalah tutorial membuat origami handuk bentuk Gajah.
Kamu bisa menemukan tutorialnya lewat link ini :
https://www.maketowelanimals.com

3. Origami Handuk Berbentuk Ular


Selain bentuk gajah dan angsa yang sudah mainstream, ada juga bentuk Ular yang masih sangat jarang diketahui oleh khalayak ramai. Berikut adalah tutorial bagaimana cara membuat origami handuk berbentuk ular.
https://www.maketowelanimals.com

4. Origami Handuk Berbentuk Kelinci
Origami yang juga tak kalah lucu dan pastinya juga bakal banyak diminati lainnya adalah origami handuk berbentuk kelinci. Kamu bisa menemukan tutorialnya lewat link ini :
https://www.maketowelanimals.com

5. Origami Handuk Berbentuk Kue
Origami handuk yang satu ini sangat cocok untuk para tamu yang merayakan ulang tahunnya! Origami handuk berbentu kue! Dijamin pasti tamu akan suka dan merasa terharu dengan pelayanan hotel yang kamu berikan di hari spesialnya.
Kamu bisa menemukan tutorialnya lewat link ini :
https://www.maketowelanimals.com

6. Origami Handuk Berbentuk Monyet
Nah yang terakhir ni yang paling anti mainstream tapi pastinya keren adalah origami handuk berbentuk monyet! Ada yang membuatnya lalu menggantungkannya di dalam kamar untuk memberi kejutan.
Kamu bisa menemukan tutorialnya lewat link ini :
https://www.maketowelanimals.com

Nah, diatas adalah beberapa bentuk – bentuk origami handuk yang bisa menjadi inspirasi untuk meningkatkan pelayanan pada hotel ataupun tempat menginap kamu.

Untuk menemukan ide – ide bentuk origami hotel yang lainnya bisa kamu temukan di https://www.maketowelanimals.com

Semoga info yang kami sampaikan di artikel ini bermanfaat untuk kamu – kamu yang sedang ingin mencari inspirasi untuk meningkatkan pelayanan pada hotel kamu. Eitssss, tapi jangan lupa untuk mendapatkan produk – produk Linen termasuk handuk yang bagus dan berkualitas adalah di STC Indonesia ^ ^