Indonesia hotel supplies

Sebuah hotel menawarkan banyak keunggulan untuk memikat hati para tamu, termasuk Anda. Selain fasilitas dan layanan kamar yang menyenangkan, hotel biasanya juga menawarkan banyak menu makanan yang lezat dan menggoda selera. Para chef yang bekerja di hotel terus berinovasi untuk membuat resep makanan maupun minuman berkualitas, bahkan bisa memenuhi standar internasional berkaitan dengan rasanya.

Peralatan di hotel yang berperan penting untuk menyajikan menu-menu yang lezat itu tentu saja ada di dapur. Oleh karena itu, alat dapur hotel sangat bermanfaat untuk menghasilkan makanan lezat dan minuman yang segar. Apa saja alat dapur yang berperan penting sehingga Anda bisa menikmati resep para koki yang menjelma menjadi makanan enak dan membuat Anda terkesan? Ini beberapa di antaranya.

1. Kompor gas

Tanpa kompor gas, resep andal pun tidak akan bisa menjadi makanan lezat. Sehebat apa pun juru masak ini mampu menghasilkan menu makanan terlezat, kalau tidak ada alat dapur ini, maka sia-sialah pekerjaannya. Kompor gas berperan penting untuk memasak dan mempercepat proses pemesanan makanan yang Anda lakukan. Anda bisa duduk manis menunggu makanan terhidang di meja hotel nan cantik, dan tak lama kemudian pesanan datang. Itu karena kompor gas membantu mempercepat proses pembuatan makanan.

2. Pemanggang

Alat dapur yang juga ada di hotel dan berfungsi untuk membuat makanan yang lezat adalah pemanggang. Alat untuk memanggang ini ada yang berupa pemanggang elektrik, ada juga yang menggunakan LPG. Para juru masak hotel sangat terbantu dengan alat ini untuk membuat pizza atau makanan lain yang proses pembuatannya harus dipanggang. Anda bisa menikmati menu hotel yang lezat salah satunya karena peran pemanggang makanan ini.

3. Penggoreng berukuran besar

Apakah Anda suka nasi goreng? Anda bisa memesan makanan sangat populer ini di hotel. Pihak hotel akan menyediakan dengan cepat karena ada alat dapur berupa penggoreng berukuran besar. Jadi, jika Anda dan keluarga memesan nasi goreng dalam jumlah banyak, alat ini tetap mampu memenuhi permintaan Anda. Penggoreng berukuran besar ini ada yang berbentuk segi empat besar. Sumber panasnya dari gas atau listrik.

4. Meat slicer

Makanan-makanan seperti daging dan sayuran atau roti tentu familier untuk Anda. Di hotel, Anda juga bisa memesan makanan-makanan yang berbahan dasar daging, sayuran, atau roti untuk memuaskan selera kuliner Anda. Para koki hotel bisa mengolah daging, sayuran, atau mengiris roti karena ada alat dapur berupa meat slicer. Alat ini memang berfungsi untuk mengiris daging, sayuran, atau roti dalam bentuk tipis-tipis. Ada tombol pengatur ketebalan irisan pada alat ini sehingga mudah ditentukan tebal tipisnya irisan yang diinginkan.

5. Meja lipat

Ada alat dapur berupa meja lipat yang mendukung aktivitas memasak di hotel. Meja ini untuk mempersiapkan resep yang hendak diolah menjadi makanan-makanan lezat dan menggugah selera. Tanpa meja lipat yang praktis dan membantu dalam proses penyiapan makanan, Anda tidak akan bisa dengan cepat mendapatkan menu makanan yang Anda inginkan.

Sebuah hotel mendesain dapurnya sebagus mungkin untuk memberi kenyamanan bagi para pegawainya berkreasi dan menciptakan menu-menu terbaik. Dilengkapi alat dapur yang berasal dari supplier hotel berkualitas, lengkaplah sudah sebuah hotel dalam bersiap memanjakan para tamunya dengan sajian-sajian kuliner yang lezat. Semua alat dapur di atas bisa didapatkan di satu tempat saja, yaitu www.stcindonesia.com